Pilar-pilar keimanan yang akan membuatnya kokoh ada empat hal: Taqwa kepada Allah, rasa malu untuk bermaksiat, bersyukur atas segala nikmat Allah dan bersabar atas segala ujian (Kalam Ahli Hikmah)

PROGRAM Tiket berkah Akhirat Sahabat mari kita Bina Dhuafa, bagi Bapak/Ibu yang ingin menyumbangkan atau berdonasi baik Uang,baju bekas layak pakai atau barang- barang bekas lainnya seperti komputer, radio bekas, sepeda bekas, dan barang barang bekas silahkan salurkan ke Program Bina Dhuafa KLIK LINK INI UNTUK MENGETAHUI CARA MEMBERIKAN DONASI ANDA



MESIN PENCARI GOOGLE

Jumat, 06 Juli 2012

Ketahuilah Rasulullah Tak Akan Lupakan Cinta Tulus Umatnya


Ada seorang sholeh lagi waro’ dan full cintanya kepada Sayyidina Muhammad saw, hampir setiap malam selalu bermimpi bertemu dengan Sayyidina Muhammad saw.  Pada suatu ketika ia bermimpi:

Dia seperti sudah berada di tengah padang mahsyar, semua tumpang tindih disana, karena kedasyatannya. Tiba-tiba ada sekelompok rombongan besar melewati, menerobos, membongkar tumpang tindih semua makhluq. Ternyata rombongan Sayyidina Muhammad saw beserta shohabat, ahlul bayt, malaikat, tabi’in, auliya dan ulama yang mau lewat.
Lalu ia didatangi oleh seseorang yang wajahnya sudah rusak tidak bisa dikenali karna begitu dasyatnya padang mahsyar, ia berkata kepada orang sholeh tersebut:
“wahai orang sholeh engkau setiap malam selalu bertemu Sayyidina Muhammad saw, pastilah engkau dikenali, berkumpul, dapat memeluk dan mencium tangan Beliau saw. Sedangkan aku.. aku sewaktu didunia jangankan bertemu, bermimpi sesekalipun aku belum pernah karna begitu banyaknya dosaku, jadi aku minta tolong, nanti kalau ente ketemu Beliau saw tolong sampaikan salamku kepada Beliau saw katakan kalau aku sangat mencintai Beliau saw. (ia berkata sambil meneteskan air mata)”
Ternyata tiba-tiba rombongan Sayyidina Muhammad saw yang lewat tadi  berhenti, lalu Beliau saw yang dengan wajah bersinar berjalan menuju ke orang tadi sambil sabda: hai Fulan bin fulan ketahuilah.. aku tidak akan pernah melupakan orang yang tulus mencintaiku. Lalu orang itu mencium tangan Beliau saw dan memeluknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

TINGALKAN URL SITUS / BLOG ANDA DI AKHIR COMMENTAR TERIMAKASIH.